Akad nikah putih simple


Akad nikah sebagai momentum awal dalam mengarungi suatu babak baru dalam suatu rumah tangga. Tak ayal moment ini selalu dinantikan dan merupakan hal yang utama dari semua rangkaian resepsi pernikahan. Sebagai bukti tsudah sahnya ikatan hubungan kedua pasangan pengantin yang dilegalkan secara hukum negara dan agama.

Banyak rangakaian persiapan guna memperlancar dan mempersiapkan akad nikah. Mulai dari proses administratif untuk pendaftaran ke KUA sampai dengan urusan penampilan pengantin didalam acara akad nikah. Usulan ragam tema dapat dihadirkan pada rangkaian acara akadnikah. Eny sebagai calon pengantin wanita telah meminta rias pengantin Surabaya | Syifarah untuk mempersiapkan penampilan pengantin wanita.

Syifarah megusulkan penampilan pengantin yang moderen, putih dan simple. Pengantin mengenakan baju pengantin kebaya putih. Sedangakan tata rias pengantin menggunakan make up moderen yang simple serta sanggul rambut yang sederhana. Aksesoris rambut sebagai mahkota pengantin juga menggunakan perhiasan yang simple. Rangakaian penampilan yang simple semakin menambah keanggunan pengantin.
 
Sematan kerudung dibagian kepala belakang menambah kesakralan prosesi akad nikah. Pemakaian aksesoris bunga yang menjuntai kebagian dada menambah keanggunan rias pengantin pada akad nikah. Penampilan pengantin pria dipilih wrana kontras. Warna jas hitam semakin menambah keserasian kedua mempelai. Bila anda menginginkan akad nikah yang moderen - simple. Anda dapat menghubungi jasa rias pengantin Surabaya di nomor telp  WA081216042009. Terucap terimakasih atas kunjungan anda!.

Tidak ada komentar :