Harga Rias Pengantin Surabaya 2019-2020

Syifarah sebagai tim rias pengantin di Surabaya, akan selalu memberikan harga rias pengantin yang murah. Harga paket rias pengantin murah dengan banyak fasilitas yang akan didapatkan calon pengantin. Jasa layanan mulai dari make up pengantin, kebaya pengantin, dekorasi pengantin dan layanan weddin service yang lain bisa di lihat foto daftar harga (price list harga paket pernikahan di Surabaya).

Syifarah menawarkan Harga Promo Paket Pernikahan di rumah mulai akad nikah sampai resepsi pernikahan:  Rp 10 juta. Jasa Rias pengantin, dekorasi pelaminan, foto video acara resepsi pernikahan. Syiarah wedding akan memberikan pelayanan jasa rias pengantin komplit untuk acara resepsi pernikahan di rumah pengantin. Harga tidak termasuk terop, kursi & katering.

Untuk acara resepsi pernikahan di gedung. Syifarah wedding menawarkan harga paket hemat resepsi pernikahan di Gedung, mulai harga 19juta. Dapatkan paket hemat dengan fasilitas layanan yang komplit. Paket resepsi hemat mulai dari, acara akad nikah hingga acara resepsi pernikahan. Silahkan Cek price list harga paket pernikahan di Surabaya.

Untuk mendapatkan secara detail informasi harga rias pengantin Surabaya di tahun 2019-2020. Silahkan menghubungi rias pengantin Surabaya, Ibu Inge Herawaty 081 21604 2009. Tim Syifarah akan membantu acara resepsi pernikahan calon pengantin di rumah pengantin atau acara resepsi pernikahan di Gedung. Harga tidak termasuk sewa gedung & katering.

Tidak ada komentar :