Rias Pengantin Paes Ageng di Kandangan Surabaya

Rias pengantin tradisional paes ageng tak harus tampil kuno. Rias pengantin paes ageng tampil dalam trend pengantin masa kini bagi calon pengantin di Surabaya. Syifarah rias pengantin Surabaya berhasil menghadirkan kreasi rias pengantin tradisional bagi pengantin Silvia. Pengantin tampil dalam tampilan pengantin masa kini namun dalam nuansa pengantin tradisional.

Tim rias pengantin kami akan membantu mewujudkan kreasi terbaru tema rias pengantin tradisional bagi calon pengantin di Surabaya. Pengantin hanya mengutarakan tema resepsi pernikahan apa yang ingin dihadirkan di acara resepsi pernikahannnya. Kami akan mewujudkan acara resepsi pernikahan bagi calon pengantin.

Pada Rias Pengantin Paes Ageng di Kandangan Surabaya, Tim rias pengantin Syifarah menghadirkan tema biru & pingk. Hal ini diwujudkan pada kebaya pengantin. Rias Pengantin Paes Ageng dipilih untuk tata rias pengantin tradisional di acara resepsi pernikahan Silvia. Dapatkan Harga paket hemat resepsi pernikahan klik di Harga Paket Hemat Resepsi di Surabaya. Buat calon pengantin yang mencari daftar harga paket pernikahan di Surabaya. Coba simak foto daftar harga di bawah ini.

Acara resepsi pernikahan diadakan di kandangan tandes Surabaya. Kedua mempelai terlihat serasi dengan menggunakan busana pengantin tradisional. kebaya biru muda yang dikenakan pengantin wanita sedangkan pengantin pria menggukana basekap berwarna biru muda. Pasangan pengantin ini nampak serasi dan anggun dalam rangkaian tema Rias Pengantin Paes Ageng di Kandangan Surabaya.

Bagi calon pengantin mengharapkan Tema rias pengantin paes ageng tampil dalam trend pengantin masa kini. anda dapat menghubungi tim rias pengantin Surabaya, Syifarah wedding WA081216042009. Perias pengantin Ibu Inge Herawaty. Dapatkan paket hemat di Surabaya dengan harga terjangkau.




Tidak ada komentar :