Penyedia Jasa Rias Pengantin Muslim Surabaya

Syifarah wedding sebagai penyedia jasa rias pengantin muslim di Surabaya. Era global, banyak calon pengantin yang mengharapkan tampilan rias pengatin muslim di acara resepsinya. Pengantin muslim hadir dalam penampilan pengantin masa kini. Pengantin tampil dalam balutan busana kebaya yang indah, tata rias pengantin yang soft serta penggunaan jilbab pengantin moderen.

Pengantin muslim yang dulunya kurang diminati oleh calon pengantin. Dahulu, hal ini hanya dianggap sebagai rias pengantin kaum keturunan Arab saja. Rias pengngantin muslim juga dianggap sebagai tampilan acara pengantin di pondok pesantren. Namun, seiring dengan pengetahuan umat islam terutama kewajiban berhijab bagi kaum muslim. Alasan inilah yang membuat jasa rias pengantin muslim terus berkembang pesat.Banyak kreasi rias pengantin muslim yang pernah dikerjakan oleh Syifarah-rias pengantin surabaya. WA.081216042009.

Syifarah wedding menyediakan jasa rias pengantin muslim dalam tampilan pengantin moderen. Namun, kami tetap memperhatikan muatan budaaya pengantin lokal yang juga ditampilkan di setiap acara resepsi pernikahan di Surabaya. Kami juga menyediakan paket hemat untuk acara resepsi pernikahan di Surabaya. Mulai dari acara akd nikah sampai respsi pernikahan.






Tidak ada komentar :