Pengantin Muslim Moderen di Gedung Genteng Kali Surabaya

Syifarah wedding sebagai salah satu tim rias pengantin di Surabaya selalu memberikan pelayanan terbaik untuk acara resepsi pernikahan Muslim. Banyak kreasi terbaru dari Syifarah. Kreasi Make up pengantin dan kreasi kebaya pengantin. Syifarah menawarkan Kreasi Rias Pengantin Muslim Moderen untuk Resepsi Pernikahan Mbak Rizky & Ryan di  Gedung Cak Durasim Surabaya.

Pengantin Mbak Rizky mengharapkan variasi terbaru pengantin tampil simple moderen untuk tampilannnya saat acara resepsi pernikahan. Kreasi Make up dan Jilbab pengantin mewarnai tampilan yang berbeda di sesi resepsi pernikahan di Jl. Genteng Kali Surabaya.

Dekorasi pelaminan juga dibuat nuansa moderen. Dekoasi tampil dominan warna putih dan diberi variasi warna biru dan pink.  Tampilan pengantin nampak serasi dengan dekorasi. Pengantin nampak anggun dengan dukungan dekorasi yang moderen.

Tampilan Kreasi pengantin muslim moderen, pengantin mengenakan kebaya pengantin berwarna biru muda dan pink. Kebaya biru menambah semarak keanggunan pengantin. Kebaya Biru menambah semarak keanggunan pengantin. Pengantin menggunakan aksesoris pengantin bernuansa silver bukan gold. Pengantin juga tidak mau menggunakan bunga melati untuk aksesorsis pengantin. Dapatkan kreasi terbaru kreasi pengantin muslim, kebaya pengantin muslim & jilbab pengantin di Syifarah-Rias Pengantin Surabaya. 


















1 komentar :

Kontraktor Rumah Surabaya mengatakan...

Hasil rias pengantin yang bagus & harga resepsi pernikahan yang murah di Surabaya