Biaya Rias Pengantin Terjangkau Surabaya Sidoarjo 2022-2023

Syifarah Rias pengantin Surabaya-Sidoarjo memberikan jasa pernikahan dengan harga terjangkau. Biaya rias pengantin untuk pernikahan mulai harga 10 juta. Pengantin akan mendapatkan pelayanan mulai make up pengantin, kebaya pengantin, dekorasi pelaminan & layanan wedding lainnya. Bisa dilihat di price list.

Syiarah wedding akan memberikan pelayanan jasa rias pengantin komplit untuk acara resepsi pernikahan di rumah pengantin. Harga tidak termasuk terop, kursi & katering.

Syifarah wedding menawarkan harga paket hemat resepsi pernikahan di Gedung, mulai harga 19juta. Dapatkan paket hemat dengan fasilitas layanan yang komplit. Paket resepsi hemat mulai dari, acara akad nikah hingga acara resepsi pernikahan. Silahkan Cek price list harga paket pernikahan di Surabaya.

Bagi anda calon pengantin untuk bertanya harga rias pengantin Surabaya di tahun 2022-2023. Silahkan menghubungi Syifarah rias pengantin Surabaya dengan Ibu Inge Herawaty 081 21604 2009. Tim rias pengantin Syifarah Surabaya Sidoarjo, membantu acara resepsi pernikahan calon pengantin di rumah pengantin & acara reasepsi digedung pernikahan.



Tidak ada komentar :