Kebaya modifikasi berbahan kain bludru warna hitam

Keanggunan busana kebaya merupakan salah satu busana tradisional khas Nusantara yang harus dilestarikan keberadaannya. Kebaya hadir dengan bermacam model dan bahan dasar untuk acara Resepsi Pernikahan maupun untuk acara Umum yang lain. Kain bludru hitam dapat digunakan sebagai bahan dasar kebaya. Perpaduan kebaya dengan bahan dasar bludru, tile dan broklat.

Kain bludru pada suatu kebaya pengantin biasanya identik dengan kebaya kuno atau kebaya jaman dulu. Biasanya hadir dalam model kebaya kutu baru yang hanya berhiaskan bordir. Hal ini tidaklah benar karena dengan sedikit sentuhan kreatif desain kebaya berbahan bludru dapat terlihat tampilan moderen.

Tampilan pengantin dengan kebaya modifikasi dari kain bludru terlihat lebih moderen dengan penggabungan beberapa bahan yang lain. Pada desain model kebaya modifikasi ini memakai bahan tile berwarna cream yang digunakan pada bagian lengan kebaya. Sedangkan kain bludru tampil dominan menutupi bagian dada sampai ke bawah. Penggunaan krah terbuka dan kebaya kain bludru dihiasi dengan bordiran yang diberi finishing dengan payet di bagian dada menambahakan kesan elegan pada busana pengantin ini.

Dengan make up yang sederhana serta didukung oleh tata rambut yang cenderung futuristic. Modifikasi tata rambut dengan sanggul yang simple dan dihiasi dengan aksesoris yang sederhana dapat  tampil anggun dan elegan di masa moderen ini. Kesan kontemporer tampilan keseluruhan pengantin terlihat pada kebaya modifikasi ini dan tatanan make up pengantin serta tatanan rambut.

Dapatkan koleksi kebaya Syifarah | Griya rias pengantin di Surabaya, yang tampil modis dengan desain baju yang mengikuti model saat ini. Terimakasih atas kunjungan anda pada blog rias pengantin syifarah! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan silahkan kunjungi syifarah di jl. Wonorejo 1 no.59 Surabaya. WA081216042009.

Tidak ada komentar :