Rias pengantin putri solo untuk akad nikah Nur


Rias pengantin pada acara akad nikah menjadi hal pertama dilakukan bagi pengantin wanita dalam kesatuan rangakaian acara resepsi. Biasanya dilakukan pagi hari karena biasanya akad nikah dilakukan sekitar jam delapan pagi. Beragam tampilan saat menjalani prosesi akad nikah. Dalam Acara akad nikah Nur di rumah Surabaya, dia memilih tampilan rias pengantin solo putri.

Calon pengantin sekarang ini, cenderung memilih rias pengantin yang simple. Namun pada acara akad nikah, Nur memilih rias pengantin solo putri karena katanya kalo simple seperti bukan pengantin. Seperti kita ketahui polesan warna hitam atau pidi pada bagian rambut sebagai aksesoris makhkota pengantin wanita. Ciri rias pengantin model ini juga terlihat pada rangkaian 9 buah tusuk konde bagai ratu kerajaan.

Tampilan keseluruhan tata rias wajah terlihat mangglingi atau terlihat berbeda tampilan wajah sebelum dan sesudah dirias wajahnya, tampilannya bak ratu keraton solo. Rangkaian melati yang tersemat di sanggul, menjuntai ke dada menambah keanggunan dan kesakralan prosesi akad nikah.

Dalam acara akad nikah ini kami memilihkan kebaya putih. Warna putih pada kebaya pengantin wanita melambangkan keagungan akad nikah mereka berdua.Terimakasih atas kunjungan pada blog rias pengantin Syifarah. Jika ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan acara akad nikah silahkan hubungi syifarah. WA081216042009.

Tidak ada komentar :