Rias pengantin modifikasi untuk Erlin di Surabaya

Rias pengantin modifikasi kebaya jingga
Rias pengantin modifikasi kebaya coklat
Syifarah wedding menghadirkan jasa rias pengantin Surabaya. Kami menyediakan rias pengantin tradisional maupun modifikasi. Pada umumnya calon pengantin mengharapkan penampilan yang terbaik pada acara yang specialnya.  Ada yang menggunakan tema tradisional dengan beragam pakem tradisional serta ada pula yang mengharapkan tema pernikahan yang mudah dan praktis. Seperti hal yang tersaji pada penampilan pengantin Erlin ini.

"Rias pengantin yang simpel itu yang saya kehendaki", seperti yang katakan oleh Erlin sebagai calon pengantin kepada tim Rias pengantin Syurabaya - Syifarah Wedding. Ungkapan inilah yang kami coba terapkan pada Acara resepsi pernikahan Erlin-Andi di Simo Pomahan Baru Surabaya. Acara akad nikah dan resepsi pernikahan dilaksanakan di rumah calon pengantin di Surabaya. Tema pernikahan simpel ini diterapkan pada kreasi tata rias pengantin, make-up wajah pengantin wanita yang ditampilkan sederhana namun terlihat mangglingi. Kreasi tata sanggul menggunakan sanggul yang sederhana disertai sematan melati serta makhkota cunduk mentul sebagai khas rias pengantin tradisional. Penampilan pengantin terlihat modifikasi tradisional.

Pada acara resepsi, pengantin menggunakan kebaya jingga. Warna Jingga ini terasa lebih segar. Sesegar masa depan yang akan dilalui mereka berdua dalam biduk rumah tangga yang baru. Rias pengantin modifikasi untuk erlin juga mengalami 2 kali ganti baju pengantin. Pada sesi kedua, pengantin menggunakan nuansa kebaya coklat tua. Keduanya terlihat serasi dengan balutan busana pengantin warna coklat tua.

Dalam  wujudkan acara impian pernikahan anda jangan takut untuk menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan pengantin yang lainnya. Harus ada bedanya. Kami akan membantu mewujudkan acara pernikahan yang diimpikan. Bila ada keluarga maupun teman anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah-Griya rias pengantin & kebaya Surabaya. WA081216042009.

Tidak ada komentar :