Keanggunan dari kesederhanaan rias pengantin modifikasi untuk Yusniar

Syifarah Wedding Surabaya dapat memenuhi pengantin yang mengharapkan rias pengantin modifikasi. Keanggunan dari kesederhanaan rias pengantin modifikasi untuk Yusniar. Bagi calon Pengantin di Indonesia banyak memiliki banyak pilihan dalam menentukan rias pengantin maupun busana yang hendak digunakan pada saat perhelatan acara resepsi pernikahannya. Baik rias pengantin tradisional, rias pengantin muslim, maupun rias pengantin moderen. Dari tangan-tangan kreatif rias pengantin & perancang busana pengantin bangsa ini muncullah modifikasi dari hal yang telah ada. kreatifitas yang mewujudkan modifikasi terutama tradisional.


Pengantin tradisional jawa masih banyak peminat dan penggunanya. Namun pada acara resepsi pernikahan yang diadakan Yusniar di Gedung Polda Jatim Surabaya, pengantin ingin tampilannya yang simple karena tidak ribet. Dia tidak mau rias pengantin yang mengikuti pakem tradisional namun masih terlihat pengantin tradisional Nusantara Indonesia. Dia mengharapkan rias pengantin yang sederhana namun nampak anggun.

Untuk mewujudkan yang diharapkan calon pengantin, kali ini kami mengajukan rias pengantin Tradisional simple. Rias pengantin yang kami modifikasi mun masih nampak pengantin nusantara. Kami menampilkan Rias Pengantin Modifikasi tradisional. dengan penggunaan make-up wajah pengantin yang naturan dengan warna alami. Sanggul rambut pengantin kecil yang sederhana dengan hiasan makhkota pengantin yang disematkan di bagian rambut samping serta dihiasi dengan bunga melati.

Kebaya pengantin menggunakan kebaya putih dengan hiasan payet coklat & gold. Kebaya ini dihiasi dengan obi berwarna coklat. Perpaduan kebaya dengan potongan yang sederhana & sematan obi di pinggang menambahkan keanggunan rias pengantin modifikasi tradisional. Kesan tradisional diperkuat dengan penggunaan bawahan dari kain batik motif "Sido Mukti" dengan hiasan prada emas. Keanggunan muncul dari kesederhanaan rias pengantin modifikasi untuk Yusniar serta penggunaan busana pengantin yang pas. Ya, tema sederhana inilah kesukaan Yusniar.

Sedangkan untuk pengantin pria menggunakan setelan basekap berwarna putih dengan hiasan bordir warna coklat. Pengantin pria menggunakan peci berhiaskan bordir flora warna coklat. Perpaduan kedua pengantin merupakan wujud kreatifitas dari modifikasi pengantin tradisional. Terimakasih atas kunjungan anda! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi syifarah-griya rias pengantin Surabaya. WA081216042009



Tidak ada komentar :