Rias pengantin paes ageng untuk resepsi pernikahan maspiyah


Maspiyah menghubungi salah satu jasa rias pengantin Surabaya. Yakni Syifarah wedding, untuk menyelenggarakan acara resepsi pernikahannya yang dilaksanakan di rumah mempelai wanita. Maspiah menunjuk Syifarah wedding Surabaya untuk menghandle semua kebutuhan  acara resepsinya.

Mempelai wanita menghubungi kami untuk mendapatkan rias pengantin tradisional nusantara yang di-idamkannya selama ini. Syifarah mengarahkan calon pengantin untuk menggunakan tata rias pengantin paes ageng. Ya, pilihan yang tepat. Maspiyah tampak lebih anggun menggunakan rias pengantin paes ageng ini.

Kebaya yang dipilih adalah kebaya biru muda. Kebaya dengan nuansa ini mencerminkan keagungan dan keceriaan kedua mempelai. Kebaya biru dipadu dengan bawahan kain batik motif kawung dengan prada emas. Dengan make-up yang tepat dan penggunaan makhkota khas rias paes ageng serta aksesoris bunga dan melati menambah keelokan dan keanggunan pengantin wanita.

Mempelai pria menggunakan basekap warna biru muda yang senada dengan pasangannya. Biru muda pada baju pengantin pria menambah kewibawaan bak raja muda. Mahkota yang dikenakannya menggunakan blangkon yogyakarta sebagai ciri dari tatanan rias paes ageng. Pada acara resepsi ini kedua mempelai nampak pasanngan yang serasi. Selamat menempuh hidup baru bagi pasangan berdua. WA081216042009.

Tidak ada komentar :