Romantika Rias pengantin muslim untuk Nur di Surabaya





Syifarah wedding sebagai rias pengantin serta wedding organzer akan menampilkan romantika pernikahan dalam acara resepsi ini. Romansa cinta dua anak manusia dapat diwujudkan dalam resepsi pernikahan berupa penggunaan tema warna putih dan merah. Penggunaan warna putih pada busana pengantin saat acara temu manten. sedangkan Romantika warna merah saat acara resepsi pernikahan. Dua warna inilah yang menjadi tema dasar di Rias pengantin muslim untuk Nur di rumahnya Jl. Petemon Timur, Surabaya.

Acara kedua mempelai yakni Nur -Wahid yang diadakan di petemon Surabaya akan menggunakan dekorasi pelaminan bernuansa hijau, dekorasi pelaminan modifikasi gebyok sepanjang 12meter (kerjasama dengan barokah dekorasi-dekorasi pelaminan Surabaya). Dekorasi yang megah dan cantik ini dapat menciptakan suasana resepsi perniakahan yang romantis cocok dengan tema busana pengantin yang dikenakan yakni kebaya putih dan kebaya merah.

Terimakasih atas kunjungan anda di blog rias pengantin Surabaya, informasi seputar hasil kerja tim wedding organiser Syifarah Surabaya! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan silahkan hubungi Rias pengantin Surabaya - Syifarah Wedding. WA081216042009.

Tidak ada komentar :