Pengantin Modifikasi Tradisional-Muslim di Gedung SMPN 21 Surabaya

Rias pengantin Syifarah Wedding akan selalu menghadirkan resepsi pernikahan yang unik untuk para pengantin di Surabaya. Salah satunya adalah pada acara resepsi penikahan Noven yang dilaksanakan di Gedung SMP Negeri 21 Surabaya di Jl. Jambangan Surabaya. Tema Rias Pengantin yang kami tampilkan adalah menggunakan  Rias Pengantin Modifikasi Tradisional yang dipadu dengan Rias Pengantin pengantin Muslim.

Rias pengantin Modifikasi Muslim-Tradisional selalu menampakkan hasil kreasi modifikasi rias pengantin serta busana pengantin. Perpaduan dua tema Tata Rias Pengantin yakni Rias Pengantin Modifikasi Tradisional yang dipadu dengan Tata Rias Pengantin Muslim. Pengantin tradisional yang ditampilkan pada aksesori Mahkota pengantin perempuan sedangkan Tata rias pengantin muslim diwujudkan pada busana muslim dan kerudung pengantin yang senada dengan kebaya.

Modifikasi Rias Pengantin Modifikasi Tradisional Muslim yang tersaji sangat mempesona penampilan kedua mempelai yang diadakan di gedung Smp Negeri 21 di Jl. Jambangan Surabaya. Pada acara resepsi di adakan acara temu manten dengan menambahkan hiburan tari yakni tari Anoman dn hiburan elekton.

Acara upacara pengantin tradisional, pada saat acara temu manten memiliki rangkaian upacara dengan menampilkkan sosok Hanoman. Dengan rangkaian upacara temu manten dan tarian tradisional menambah semarak resepsi pernikan Noven. Terimakasih atas kunjungan anda! Apabila ada saudara maupun relasi anda yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan di Surabaya silahkan hubungi syifarah | Tim rias pengantin Surabaya. WA081216042009.


Tidak ada komentar :