Eksotika Rias Pengantin Dodotan Paes Ageng di Surabaya

Rias pengantin dodotan tampil eksotis dalam tampilan pengantin tradisional masa kini. Syifarah wedding akan selalu menghadirkan kreasi tata rias pengantin tradisional di Indonesia. Dengan semangat melestarikan tata rias tradisional. Syifarah rias pengantin Surabaya menghadirkan paket hemat resepsi pernikahan untuk acara resepsi pernikahan Tanti-Nardi di Gedung Surabaya.

Rias Pengantin Dodotan menjadi tren eksotik dari rias pengantin di Indonesia. Syifarah rias pengantin Surabaya menghadirkan busana pengantin berupa balutan busana tradisional pengantin dodotan dan tata rias pengantin tradisional dapat memancarkan keanggunan pernikahan tradisional Indonesia. Dengan balutan kain batik kas pengantin dodotan, tumpukan beberapa lapis kain batik ini, memancarkan keangguanan pengantin tradisional.


Dipadukan tata rias pengantin yang lembut namun pengantin terlihat manggilingi. Tata rias pengantin yang menampilkan pancaran pernikahan anggun dan mempesona untuk pasangan pengantin. Pada resepsi pernikahan, pasangan pengantin ini nampak terlihat anggun. Seperti keanggunan pengantin para raja ratu keraton Yogyakarta.

Syifarah rias pengantin Surabaya menghadirkan paket pernikahan tradisional dodotan paes ageng mulai dari acara akad nikah hingga acara resepsi pernikahan di Gedung. Untuk Acara resespsi pernikahan di Gedung Surabaya. Kami menghadirkan tema pernikahan Eksotika Rias Pengantin Dodotan Paes Ageng. Silahkan menghubungi tim Syifarah rias pengantin Surabaya untuk mendapatkan paket hemat resepsi pernikahan Surabaya. Syifarah WA081216042009.









Tidak ada komentar :